Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mau dikirim barang terlebih dahulu? Klik untuk Syarat & ketentuan

Pemulihan Pasca Demam Berdarah

Pemulihan Pasca Demam Berdarah


Obat Demam Berdarah
Pemulihan Pasca Demam Berdarah

Pada saat seseorang menderita atau mengidap penyakit demam berdara tentunya akan membuat kesehatan tubuh menjadi drop. Karena seperti yang kita ketahui, penyakit demam berdarah sangat menguras energi sehingga tenaga pada tubuh kita menjadi terkuras. Tubuh yang lemas pasca sakit memang sudah biasa terjadi, terlebih lagi sakit yang cukup serius seperti demam berdarah. Untuk itu kita tidak boleh terus menerus terbuai dengan kondisi seperti ini, lakukan pemulihan agar tubuh kembali sehat dan fit kembali.

  • Perbanyak waktu untuk beristirahat
Dengan beristirahat tentunya anda akan memperoleh tenaga dan kekuatan untuk dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala pasca demam berdarah. Jangan pernah sekalipun anda menyepelekan poin ini, karena jika anda kurang beristirahat maka anda sulit untuk pulih dan kembali beraktivitas.

  • Mengkonsumsi asupan 4 sehat 5 sempurna
Sudah tidak diragukan lagi, dengan 4 sehat 5 sempurna ini anda akan cepat mendapatkan pemulihan.Namun biasanya pasca sakit memang sedikit sulit untuk mengkonsumsi makanan, karena apa yang dikonsumsi oleh kita semuanya akan terasa pahit. Abaikan pemikiran seperti ini, fokuslah untuk mendapatkan pemulihan. Mau tidak mau anda harus mengkonsumsi makanan sehat ini agar anda cepat untuk pulih.

  • Lakukan gerakan-gerakan kecil
Tak perlu berlebihan, anda cukup melakukan gerakan-gerakan kecil saja. Melakukan gerakan kecil tidak lah sulit, cukup dengan anda sesekali bangun dari tempat tidur, mandi, makan, berjalan. Memang pasca demam berdarah itu sangat lemas dan sulit untuk melakukan gerakan apapun, namun jika anda terus menerus lesu seperti itu kapan anda akan pulih?

Baca Juga :



Solusi Untuk Memulihkan Pasca Demam Berdarah Secara Cepat Dan Alami

Obat Demam Berdarah

AgaricPro adalah salah satu alternatif yang sangat efektif untuk mengobati dan mengatasi Demam Berdarah secara menyeluruh dan aman tanpa menimbulkan efek samping yang buruk bagi kesehatan tubuh. Hanya membutuhkan waktu yang singkat saja, AgaricPro ini sudah dapat langsung diserap oleh tubuh dan memberikan khasiat yang sangat luar biasa bagi tubuh dalam mengobati dan mengatasi penyakit Demam Berdarah. AgaricPro sudah Standar DEPKES RI. P-IRT 205332202320 dan asli produk handal dalam negeri karya putra terbaik bangsa. Untuk itu tunggu apalagi, segera atasi Demam Berdarah sekarang juga dengan menggunakan AgaricPro sebagai Obat Demam Berdarah yang sudah terjamin akan kualitasnya.

Komposisi AgaricPro
  1. Jamur Agaricus Blazei Murril.
  2. Ekstrak Kulit Manggis.
  3. Ekstrak Sarang Semut.
  4. Propolis.
  5. Madu.
  6. Probiotik.
  7. Gula Aren.
  8. Kelopak Bunga Rosella.

Keunggulan AgaricPro
  • Produk unik, eksklusif dengan kwalitas handal.
  • Murni berbahan herbal tanpa bahan kimia.
  • Mengandung mikroba positif 54 milyar/ml yang bekerja merawat dan menjaga kesehatan.
  • Penyerapan dalam tubuh sangat cepat triple fungsi menyeluruh dalam CLEANSING, BALANCING, dan PROTECING.
  • Tanpa menimbulkan efek samping.
  • Memiliki rasa yang segar dan tidak pahit.
  • Tidak mudah basi.
  • Mampu membasmi penyakit degeneratif dalam waktu singkat.

Cara Pemesanan AgaricPro

 
Ketik Kode Produk "DAP" # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Alamat Lengkap # No.Hp/Tlp #Nama Bank Tujuan Transfer

Berikut Contoh Pemesanan 5 Box AgaricPro

DAP # 5 Box # Devi Wijaya Permana # Jl.Sukamaju No.7 Kel.Sukasenang Kec.Cibodas RT 01/01 Bandung 40125 # 0852 3232 4*** # BRI 

Kirim Ke 082 321 099 777

Untuk Pemesanan Produk Diwajibkan Mencantumkan Kode Produk "DAP" Apabila Kode Produk Tidak Dicantumkan Maka Mohon Maaf Dengan Berat Hati Pemesanan Anda Tidak Akan Kami Proses!!!



Harga AgaricPro


1 Box AgaricPro : Rp. 200.000,-
5 Box AgaricPro : Rp. 750.000,-
Isi 1 Box AgaricPro : 10 Sachet 20ml




Ingin kirim barang terlebih dahulu lalu bayar setelah barang sampai? Klik untuk Syarat & Ketentuan

Pemulihan Pasca Demam Berdarah

Terima kasih telah membaca artikel tentang Pemulihan Pasca Demam Berdarah di blog Toko AgaricPro. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro