Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mau dikirim barang terlebih dahulu? Klik untuk Syarat & ketentuan

Obat Parotitis (Mumps Atau Gondongan) Pada Dewasa

Obat Parotitis (Mumps Atau Gondongan) Pada Dewasa

Kami hadirkan sebuah obat herbal alami yang mampu mengatasi penyakit Parotitis (Mumps atau Gondongan) secara menyeluruh dan aman tanpa efek samping yang berbahaya bagi tubuh yaitu AgaricPro

Obat Parotitis
Obat Parotitis

Penyakit Parotitis

Obat Parotitis,- Parotitis adalah sebuah penyakit yang mempunyai nama lain yaitu Mumps atau Gondongan. Mungkin anda sekalian sudah tidak asing lagi dengan penyakit ini, karena kita semua tahu penyakit ini sering kita jumpai disekitar kita. Penyakit Parotitis merupakan sebuah penyakit yang ditandai dengan adanya pembengkakan pada kelenjar ludah (kelenjar parotitis) yang terletak disekitar leher tepatnya dibelakang telinga dan dibawah pipi. Pembengkakan ini terjadi akibat adanya infeksi virus yang menyerang pada kelenjar ludah sehingga kelenjar ini mengalami peradangan dan kemudian membengkak. Pada dewasa,penyakit ini bisa juga menyerang pada bagian testis atau buah zakar, sistem saraf pusat, pankreas, prostat, payudara, dan juga organ lainnya.

Gejala-Gejala Parotitis
  1. Demam (suhu badan mencapai 38.5 – 40 derajat celcius), sakit kepala, nyeri otot, kehilangan nafsu makan, nyeri rahang bagian belakang saat mengunyah dan disertai dengan adanya rasa kaku pada rahang (sulit membuka mulut).
  2. Pembengkakan yang terjadi pada kelenjar bawah telinga (parotis) yang diawali dengan pembengkakan salah satu sisi kelenjar kemudian kedua kelenjar mengalami pembengkakan.
  3. Pembengkakan biasanya terjadi sekitar 3 hari dan setelah itu berangsur mengempis.
  4. Pada kasus tertentu, terjadi pembengkakan pada kelenjar di bawah rahang (submandibula) dan kelenjar di bawah lidah (sublingual). Pada pria akil balik adalanya terjadi pembengkakan buah zakar (testis) karena penyebaran melalui aliran darah. 

Faktor Penyebab Parotitis

Faktor pemicu terjadinya penyakit parotitis ini adalah sebuah virus Paramyxovirus yang dapat dengan mudahnya menyebar dan menularkannya dengan cara kontak langsung dengan penderita dan terkena percikan ludah si penderita.


Solusi Yang Paling Tepat Dalam Mengobati Parotitis Dengan Menggunakan AgaricPro

Obat Parotitis

Obat Parotitis AgaricPro adalah salah satu alternatif yang sangat efektif untuk mengobati dan mengatasi Parotitis secara menyeluruh dan aman tanpa menimbulkan efek samping yang buruk bagi kesehatan tubuh. Hanya membutuhkan waktu yang singkat saja, AgaricPro ini sudah dapat langsung diserap oleh tubuh dan memberikan khasiat yang sangat luar biasa bagi tubuh dalam mengobati dan mengatasi penyakit Parotitis. AgaricPro sudah Standar DEPKES RI. P-IRT 205332202320 dan asli produk handal dalam negeri karya putra terbaik bangsa. Untuk itu tunggu apalagi, segera atasi Parotitis sekarang juga dengan menggunakan AgaricPro sebagai Obat Parotitis yang sudah terjamin akan kualitasnya.

Komposisi AgaricPro
  1. Jamur Agaricus Blazei Murril.
  2. Ekstrak Kulit Manggis.
  3. Ekstrak Sarang Semut.
  4. Propolis.
  5. Madu.
  6. Probiotik.
  7. Gula Aren.
  8. Kelopak Bunga Rosella.

Keunggulan AgaricPro
  • Produk unik, eksklusif dengan kwalitas handal.
  • Murni berbahan herbal tanpa bahan kimia.
  • Mengandung mikroba positif 54 milyar/ml yang bekerja merawat dan menjaga kesehatan.
  • Penyerapan dalam tubuh sangat cepat triple fungsi menyeluruh dalam CLEANSING, BALANCING, dan PROTECING.
  • Tanpa menimbulkan efek samping.
  • Memiliki rasa yang segar dan tidak pahit.
  • Tidak mudah basi.
  • Mampu membasmi penyakit degeneratif dalam waktu singkat.

Cara Pemesanan AgaricPro

 
Ketik Kode Produk "DAP" # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Alamat Lengkap # No.Hp/Tlp #Nama Bank Tujuan Transfer

Berikut Contoh Pemesanan 5 Box AgaricPro

DAP # 5 Box # Devi Wijaya Permana # Jl.Sukamaju No.7 Kel.Sukasenang Kec.Cibodas RT 01/01 Bandung 40125 # 0852 3232 4*** # BRI 

Kirim Ke 082 321 099 777

Untuk Pemesanan Produk Diwajibkan Mencantumkan Kode Produk "DAP" Apabila Kode Produk Tidak Dicantumkan Maka Mohon Maaf Dengan Berat Hati Pemesanan Anda Tidak Akan Kami Proses!!!



Harga AgaricPro


1 Box AgaricPro : Rp. 200.000,-
5 Box AgaricPro : Rp. 750.000,-
Isi 1 Box AgaricPro : 10 Sachet 20ml




Ingin kirim barang terlebih dahulu lalu bayar setelah barang sampai? KLIK DISINI untuk Syarat & Ketentuan

Obat Parotitis (Mumps Atau Gondongan) Pada Dewasa

Terima kasih telah membaca artikel tentang Obat Parotitis (Mumps Atau Gondongan) Pada Dewasa di blog Toko AgaricPro. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro